Selamat Tahun Baru Pembaca Sekalian

Wah udah masuk tahun 2009 ya🙂 sebelumnya aku ucapin “Selamat Tahun Baru 2009” buat semua pembaca setia sekalian.. gak papa kan ucapannya telat hehehehe..

Setelah memperhatikan jumlah pengunjung (rata-rata 100an orang/hari) yang membaca tulisan di blog ini.. aku menjadi tertantang dan terbeban juga untuk memperbanyak lagi tulisan seputar Java dan teknologinya..

statistic

semoga ditahun 2009 ini diberi banyak waktu untuk menulis dan menulis lagi, sehingga banyak pembaca yang terbantu untuk lebih mudah lagi mempelajari Java. Kritik, saran, dan pertanyaan silahkan kirim lewat email. Saya akan dengan senang hati membalasnya.. tapi maaf kalo balasannya telat ya😀

akhir kata semoga kita semua makin sukses di tahun 2009 ini..

5 Responses to Selamat Tahun Baru Pembaca Sekalian

  1. echo says:

    wah kalo itu harus mr.hendro😀
    saya aja setiap harinya rata2 ada 1000 orang pengunjung😀

    buat ngebantu mr.hendro, saya masukin link wp mr.hendro
    di blog saya y?
    😀

  2. salam kenal pak.. saia juga penggemar java.
    tukeran link ya pak?

  3. Hendro Steven says:

    silahkan…
    salam kenal juga🙂

  4. Ihm hambuako says:

    Allow ..Lam kenal..blognya menarik dan informatif
    Kalau boleh tau bapak tampake yg org mori???maaf yach..coz teman gereja saya ada yang marga tampake org mori…
    Blognya sdh jarang di update infonya pdahal kami menunggu loh…….makasih
    http://nimrodhambuako.wordpress.com

  5. Hendro Steven says:

    yap betul mia mori hehehe…

Leave a Reply

