2 hari jadi mahasiswa lagi

halo pembaca sekalian,

sory ini postingan iseng aja😀 gak ada hubungan dengan Java hehehehe…

hari ini hari ke-2 saya jadi mahasiswa lagi.. mmmm ternyata jadi mahasiswa itu capek ya😦 apalagi kalo ngekos begini wah pokoknya pulang-pulang capek bgt ditambah jogja panasnya minta apyuuun.. Tapi ada juga enaknya artinya beban pekerjaan agak sedikit berkurang (tapi msh ada yang bikin pusing) jadi bisa lebih banyak waktu untuk belajar😀 mmmm tentunya belajar Java hehehehe.. dan semoga punya banyak waktu juga untuk ngeblog share pengalaman saya dengan Java buat pembaca semua😉

Buat pembaca yang di jogja kapan-kapan bisa kopi darat dengan saya, kalo bisa saya ditraktir ya hehehe kan saya udah jadi anak kos sekarang😉

mmmm.. udah gak sabar nih untuk belajar hal-hal yang baru lagi.. khususnya java🙂

Leave a Reply

