Bistek Update–> JaMu

Hallo Jugers (sebutan pengguna Java di Indo),

Nanti tanggal 26 Januari 2008, kita di Salatiga mo ngadain Jamu (Ketemu bareng bahas Java). Sebenarnya ini udah kali ke 2, yang pertama kemarin november 2007. Nah kali ini rencananya akan membahas yang newbie banget:

1. OOP dengan Java (oleh Deny dari Jogja)

2. Web Programming di Java (Me)

Kalo yang berdomisili di sekitar Salatiga, monggo silahkan datang ya.. GRATISSS!!  Tempatnya di UKSW tgl 26 Januari 2008, jam 10.00 am sampai selesai..

Kita juga akan banyak membahas mengenai kegiatan-kegiatan selanjutnya setelah pertemuan Jamu. Oh ya silahkan bergabung di milis jug-joglosemar@yahoogroups.com

2 Responses to Bistek Update–> JaMu

  1. abi says:

    Mas Hendro mungkin informasi tempat bisa diperjelas lagi!. maklum blm pernah ke kampus UKSW

  2. hendrosteven says:

    Kalo UKSWnya tau kan? kalo ke Salatiga pasti bisa deh ke UKSW😀 Untuk ruangnya nyusul ya.. biar update terus infonya gabung aja di milis jug-joglosemar@yahoogroups.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: