Berhasil!!, Ubuntu 7.10, jdk6 dan Netbeans 5.5.1

ubuntu.jpg

Akhirnya selesai juga Install Ubuntu terbaru ke laptop gw :)  Selain Ubuntu, JDK 6 dan Netbeans 5.51 juga udah sukses dengan sempurna.. Tapi sayang update dari repositorynya luambet banget😦 mungkin karena masih baru jadi masih banyak yang akses..

3 Responses to Berhasil!!, Ubuntu 7.10, jdk6 dan Netbeans 5.5.1

  1. tuluz says:

    mas mo tanya,saya udah berhasil install jdk6 dan netbeans 5.5.1 di ubuntu 7.10 tapi ketika saya coba netbeansnya tidak ada menu java application dan java class librarynya,apa saya salah dalam penginstallannya??

  2. hendrosteven says:

    mmmm.. saya masih kurang jelas dengan pertanyaannya😦

  3. Panda says:

    Pak bisa dibuat tutorialnya cara install jdk 6.0 dan nb 5.5.1 di Ubuntu 7.10, bukannya malas mencobanya tapi buat rujukan aja kalo2 nanti ada kegagalan nginstallnya.-thanks

Leave a Reply

